CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Toink-Toink

tarikh

sapa dop tengok tah?


Thursday, December 23, 2010

7 kisah orang yang ditimpa nasib malang

1. Jason and Jenny Cairns-Lawrence - selalu menghadapi serangan pengganas.
a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini berada di New York pada saat menara kembar WTC jatuh dan hancur.

b. 7 Julai 2005, ketika mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meletup di stesen kereta api bawah tanah.

c. 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak melancong ke bandar-bandar besar,dan pergi ke Mumbai, India, dan akhirnya berakhirlah pasangan ini sekali lagi berada di bandar dimana adanya letupan bom dan penembakan yang membunuh ratusan jiwa.
2. Violet Jessop - Hampir tenggelam di kapal persiaran sebanyak tiga kali.
Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai krew perawat di Olympic, ‘adik’ kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic berlanggar dengan kapal tempur Inggris, untungnya dia selamat.kerana itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic!.

mungkin tidak perlu cerita panjang lebar tentang kapal Titanic,tentu semuanya sudah mendengar ceritanya bukan?.setelah kejadian dari Titanic, Violet mulai 'taubat' dan menjauh dari kapal,mungkin dia sudah trauma akibat dari kapal Titanic,kebetulan kapten kapal Olympic dan Titanic ketika kejadian itu adalah sama yaitu Edward J. Smith.

Setelah beberapa lama tidak ke laut, akhirnya Violet rindu dan kembali lagi menjadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi melanggar batu karang dan sekali lagi Violet selamat,akhirnya dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut.Pada saat meninggal akibat kegagalan jantung pada 1971, mayatnya dibuang ke laut.
3. Robert Todd Lincoln - mengenali presiden yang mati kena tembak.
Bapak Robert ini siapa lagi kalau bukan Abrahm Lincoln?jadi ceritanya bermula dari bapaknya sendiri.Pada umur 21 tahun, Abrahm Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di jabatan Menteri Perang dibawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai menteri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield telah ditembak.Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley.

Memang Robert bukan jadi saksi mata, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak!.Semenjak saat itu, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak olehnya.
4. Ann Hodges - terkena meteor.
Percaya atau tidak dia adalah satu-satunya manusia di dunia yang terkena meteor!. Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di biliknya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bahagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya.

malangnya tidak sampai disitu. Angkatan Udara Amerika, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada budi bicara, kerana marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan peguam mengambil kembali batu tersebut, dan akhirnya mereka terpaksa menjual batu tersebut pada harga 5.000 dollar.

Tapi malangnya pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah tersebut), Bertie Guy, meminta wang itu sebagai ganti rugi kerosakan rumah.Kerana tidak tahan terus menerus menjadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir disitu!.
5. Roy Sullivan - disambar petir tujuh kali.
Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga pada tahun 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat dia memandu meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan.

Ini lebih pelik lagi, apalagi sampai petir menyambar pada saat dia berada di dalam banguanan.Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa ‘awan mengejarnya.’ Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun!.
6. Jeanne Rogers - ditimpa malang dalam banyak hal.
Jeanne Rogers disambar petir dua kali berturut-turut!.Waktu dia berumur 18,Jeanne bercuti dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut. Temannya berusaha menolong, tapi terjatuh dan akhirnya pengsan. Beberapa tahun kemudian, anaknya yang juga bernama Jeanne berteriak “Mama,ada burung lucu,” dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya.

Setiap orang yang dimintai pertolongannya malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa kereta temannya sendiri, kerana temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.Selain itu juga beberapa perkara malang terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirompak, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lain lagi!.
7. Tsutomu Yamaguchi - menghadap letupan bom atom. 
Hanya ada dua bandar yang hancur akibat bom atom, dan Tsutomu ada di dua bandar tersebut ketika letupan berlaku.Dia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnes di Hiroshima pada tanggal 6 Ogos 1945. Pada saat sedang turun dari kereta, bom atom meletup,Gendang telinganya pecah dan dia menderita kebutaan sementara.

Setelah akhirnya berhasil lolos dan tinggal semalam di tempat perlindungan, akhirnya dia kembali ke kota kelahirannya,Nagasaki.Beberapa hari kemudian Tsutomu berada di pejabat dengan atasannya, dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan dengan bom atom,namun ketika dia baru saja selesai cerita, bom atom meletup lagi di Nagasaki.Untungnya Tsutomu masih hidup dan menceritakan semua hal ini.